Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Jumat, 11 April 2008

Lacak Nomor Seluler

Dikerjain atawa dihubungin nomor yang tidak dikenal dari daerah mana? Semua pemegang ponsel hamper pasti pernah ngalami. Mungkin kita jadi penasaran. Nomor daerah mana sih? Gunakan HLR Look Up. Ketik nomor yang di maksud kemudian klik tombol search. Ini bukan nomor dimana si penelpon sedang berada. Bisa saja si penelpon gunakan nomor area Jogja tapi ternyata si penelpon ada di Aceh atau orang Aceh :)
Untuk saat ini baru mendukung kartu SimPATI dan kartu AS. Nomor GSM lain segera menyusul

2 komentar:

  1. MF SYA KEHILANG HPE DNGAN NO 087897123009.BISAKH KTA MNGENGETAHUI LOKASI SSEORANG IT YG MNGABL HENPON KTA,DN BISAKH MLCAK NO IT WLAU TK AKTP?PRTYAN PNTING TAUKH KTA KBRAAN SNG PNCURI TLPON WLAU NO TK DIPKAI SI PLAKU?

    BalasHapus
  2. tolong donk lacak no ini 087772008878.
    d mana k beradaan'a skarang...
    tolong y...pliisss...
    terima kasih...

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih