Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Selasa, 18 Maret 2008

Winutuxu

Namanya aneh. Biasanyanya kalo denger nama2 yang agak aneh2 dan berhubungan dengan computer terkait dengan linux. Winutuxu, sesuai dengan kepajangannya yaitu Windows Ubuntu Linux. Nah dah tau kan? Ini adalah system operasi Windows bercitarasa Ubuntu Linux.

Cara install OS ini hampir sama seperti install Windows. OS ini g pake Serial Number dan yang pasti OS ini FreeOpenSource. Setelah CD instalasi dimasukkan di layar monitor terpampang blue-screen instalasi milik Windows XP. Sama persis, tidak ada bedanya seperti kalau kita install windows. Setelah instalasi blue-screen milik windows ini, selanjutnya ke theme instalasi yang mirip windows juga tetapi sudah berganti wajah dengan milik Ubuntu. Setelah selesai,muncul kalimat
Thank you for choosing WinUtuxU Open Source. This version is completely different to the other versions of windows, It depend the brand new look and feel, Depending on OpenSourse software only, No need of cracks, serials or patches, The style never won’t change even after taking the update from microsoft, The style will still the same as it was.:
Ada penggunaah kata-kata yang salah, ex = openSourse, harusnya OpenSource

Tampilan saat booting PC :

Screen awal nya Ubuntu style dikawinkan dengan status bar versi windows. Ada kalimat : Created By WinUtuxU Team 2007. Logo ditengah tetap Ubuntu dengan background hitam. Setelah masuk ke desktop w melihat gambar dekstop milik Ubuntu versi XP style menjadi theme-nya.

Menu system propertiesnya :


Sumber : indonesiapora.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih