Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Senin, 24 Maret 2008

Hemat Listrik Yuk

Info dari PT.PLN Persero tentang Penghematan Pemakaian Tenaga Listrik yang mulai diberlakukan tanggal 1 April 2008. Bagi pelanggan yang memakai listrik lebih kecil dari 80% pemakaian rata-rata Nasional per bulan, akan diberi insentif pengurangan tagihan rekening listrik. Bagi yang memakai lebih dari 80% akan dikenakan dis-insentif penambahan tagihan rekening listrik. Berikut ketentuannya (bagi pelanggan rumah tangga) :
1.Untuk batas daya s.d. 450 : Pemakaian Listrik rata-rata nasional per bulan adalah 75 kWh. Jadi, batas hemat per bulan adalah 80% x 75 = 60kWh.
2.Batas daya 900 VA : Pemakaian Listrik rata-rata nasional per bulan adalah 115 kWh. Jadi, batas hemat per bulan adalah 80% x 115 = 92kWh.
3.Batas daya 1300 VA : Pemakaian Listrik rata-rata nasional per bulan adalah 197 kWh. Jadi, batas hemat per bulan adalah 80% x 197 = 158kWh.
Siap-siap aja ntar tagihan listrik kita di bulan Mei meledak, jika kita tidak pandai menghemat pemakaian tenaga listrik. Hemat Yuk… gak rugi orang yang hemat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih