Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Jumat, 18 Januari 2008

Windowsku dah Asli

Keyakinan saya mendekati 100% kalo nanya ke teman, “pake windows asli ga ??” trus jawabannya : “asli bajakan!!”. Untuk mengetest bajakan atau bukan, gunakan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”. Bisa di download disini. Jalankan programnya, akan muncul :

Genuine validation status : Genuine, inilah yang menunjukkan windows yang kita pake adalah asli. Tools ini juga yang sering digunakan untuk razia windows bajakan. Lalu, jika kita pake windows bajakan mau di rubah ke genuine bisa ga?? Jawabannya : “BISA” !!!

4 komentar:

  1. muaksud lohhh??
    beny

    BalasHapus
  2. "Lalu, jika kita pake windows bajakan mau di rubah ke genuine bisa ga?? Jawabannya : “BISA” !!!" Giaman caranya mas????? Karena windows dirumah kayaknya 100% ASLI BAJAKAN deh... Heheh... Caranya donk??

    BalasHapus
  3. terpaksa pake bajakan (baca:udzur)

    BalasHapus
  4. terpaksa sih terpaksa, tapi kalau kena razia? mau gak mau TerPaksa Bayar kan....

    BalasHapus

Silakan isikan komentar. Terima kasih