Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Rabu, 12 Desember 2007

Kenapa pake Jempol??

Jujur aja, waktu itu awalnya sekitar bulan Agustus 2004, gua liat maskot jempol joget-joget di Jalan Kyai Mojo Jogja. Penasaran juga, namanya unik “Jempol”, dan mudah diinget. Isi ulang termurah 5 ribu, sms gratis sesama xl selama 2 bulan kalo ga salah (waktu promo). Ini yang paling murah waktu itu. Langsung deh, gua beli perdana 1 bulan setelahnya. Pastinya, ini kartu yang pas dengan kantong tipis gua waktu itu. Sekarang mah banyak operator yang saingan harga. Tapi..kapan ya ada operator yang berani nurunin tarif lagi “murah sms dan telpon ke semua operator??” Kita tunggu aja !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih