Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Rabu, 10 Oktober 2007

H-3 Di Jogja

Alhamdulillah..kembali bisa posting lagi. Selain kemaren banyak urusan, juga karna pas ngenet ga bisa buka blogger :( H-3 Di Jogja?? Opo Kuwi?? 3 Hari sebelum Lebaran. Jogja dah sepi..ditinggal warganya yang kebanyakan ngekost (terutama di daerah ane). Jalan-jalan ga seramai hari biasa, nyebrang jakal aja ga perlu repot-repot, nyari warung makan tuk sahur susah. kalo buka sih..ikut buka bersama. ehm..lumayan dapat gratiisan..:) Sapa yang ga seneng?? Yang rame..tentunya di jalan malioboro, jalan solo. Disitulah banyak pusat perbelanjaan. Lagi-lagi gini. Akhir Ramadhan dah menjadi "tradisi" tuk borong barang. Gimana dengan diriku?? :) Insya Alloh, hari ini ikut tradisi aja ... "MUDIIIIK" !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih