Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 16 Agustus 2007

Hari-hari "memusingkan"

Hmmm...ada apa gerangan dengan judul itu?? Pastinya ada sesuatu hal yang terjadi. Mungkin bikin aku tambah semangat..!! :) Sekarang ini lagi persiapan KKN alternatif. Alhamdulillah uda dapat tempat di jalan wonosari. Mmm..ngurus ujian penyetaraan juga 15 Sks. itung aja sendiri biaya/sks * 15. he..he.. Ada trouble juga dengan "second wife". ups..emang udah punya yang pertama..he..he.. Insya Alloh selalu menantikan. Maksudnya si kompi eror lagi eror lagi. Mainboar, Power supply mati. yah..ganti deh. Liat aja harga spec tuk mainboard gigabyte + IP4 3.GHz LGA.He..he.. Kantong jadi runyam kan?? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih