Sing Duwe Blog

SadatGo!BLOG. Versi 2014. Pindah haluan ke blogspot. Setelah di wordpress kena suspend :D. Saya adalah seorang Suami, Ayah 1 anak, Pekerja instansi Pemerintah, Pengendara Supra Fit New, Suka Sosmed, ..... *dan tentu masih akan ada lanjutannya*
SadatGo!BLOG. Mukim di Purworejo, Jawa Tengah. Hobi berpetualang di Internet, sehingga jejakpun kutinggalkan di blogspot. Tidak hanya itu, jejakkupun ada di facebook, flickr, formspring, friendster, koprol, mim, plurk, tumblr, twitter dan wordpress.

Kamis, 22 Maret 2007

Hari Ini...

Musadat bin Nurcholis bin Muh Socheh

Tut…bunyi hp saya. Waktu menunjukkan jam 00:16:01. Karena capek aktivitas seharian, saya baru buka smsnya jam 03.45 waktu Jokja. ”Selamat Ultah ya..” yah begitulah kira2 isi sms dari sobat di Banda Aceh, Nangroe Aceh Darussalam. Yah….hari ini 22 Maret adalah tepat 24 tahun yang lalu saya dilahirkan dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan terus dipahamkan bahwa hidup harus penuh dengan perjuangan, kesenangan dan kesusahan adalah sebuah cobaan dari Alloh. Semoga Alloh menyelamatkan keluarga kita dari api neraka dan mengumpulkan kita di dalam surga-Nya.
Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hati kami diatas agama-Mu, wahai dzat yang memalingkan hati, palingkanlah hati kami pada ketatan kepada-Mu..

Robbana hablana min azwaajinaa wa zurriyyaatinaa qurrota a’yuni waj’alana lil muttaqiina imaamaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isikan komentar. Terima kasih